Hantu dalam cermin

Bookmark and Share
Hantu dalam cermin
cerita hantu ini kisah nyata yang gue alamin..

kira2 masih duduk di 5 SD 6 SD an ... kjadian nya di rumah..

waktu itu kira2 skitar jam 6-7 petang / malem ...
di rumah cmn ada mama waktu itu , sdang tante gue msh kerja ...
jam sgitu mama gue di ruang TV lagi karaokean nyanyi2 ... nah gue waktu itu tidur di kamar mama gue ...

sdikit deskripsi dr kmr mama gue ...
di dket ranjang itu ada meja rias , yg namanya meja rias psti ada kacanya ya gan ... nah di kaca meja rias itu ada stiker Pokemon ( Weezing / Koffing ) <--- wkwk msh inget gue ..

gue waktu itu tidur dgn posisi kaki menghadap ke arah cermin meja rias mama gue ,dalam posisi tidur sudah pules ... tau2 gue berasa ky ditarik ke dalam cermin ... ditarik2 mau masuk ke dlm cermin dgn kondisi stgh sadar , nah tp gueh nya pas di tarik yg terasa sakit kpala gue ... kaki gue yg di tarik tp kpala gue yg berasa kebentur itu cermin ... bner2 tidur waktu itu berasa hidup dan mati ky org ga bs renang trus tenggelem di kolam renang ...
gue cmn brusaha aja nglawan ... gue cmn inget org tua pernah blg klo ada apa2 sbut aja nama " Tuhan " .. gue sbut2 nama Tuhan , entah gmn critanya gue bs sadar .
Langsung dr sadar itu gue kabur ke kabar sbelah tmpt mama gue lg karaokean ...gue lgsg cmn bs diem aja di peluk mama ..

Bsk pagi nya gue crita ke mama gue ... langsung stiker Pokemon itu dilepas di sobek di buang ... smenjak itu sudah gk pernah ada apa2 lagi ...

Mama gue juga pernah crita klo dl dia pnya tmn , nah tmn nya ini punya anak ...
anaknya itu maniak POKEMON abis ... bahkan kamar anaknya dibuat bner2 terliat POKEMON Holic ... boneka , bed cover , wallpaper , pkok nya macem2 nya pokemon ... nah suatu ketika anaknya ini tb2 jd anak yg merenung bahkan pendiam ... suatu hari akhirnya si anak ini ga mau makan , ga mau kluar kamar ... akhirnya dipanggilin Pendeta buat ngecek anak ini ...ternyata emg bner anak ini kesurupan , dan katanya kamarnya ini msti di bersihkan krn kamarnya itu penuh setan2 yg udah masuk ke sgala jenis benda2 berbentuk pokemonnya ...
akhirnya stelah di bersihkan , dibuang smua itu pokemon ,... si anak di doakan dan akhirnya sembuh kembali ...


sgini dulu ya gan crita gue
Terima kasih untuk hantupedia

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment