Hantu kepala menggelinding

Bookmark and Share
Hantu kepala menggelinding

cerita hantu - gue mau kontribusi cerita nih, cerita dari nyokap

''nyokap gue tinggal di jogja, rumahnya dulu cuman model bata merah tersusun2, dan luas tapi atmosfernya gak enak. Di ruang tengah ada meja makan, sisanya cuman ada 2 kamar. Sorry ga ada pict soalnya dah kejual tuh rumah,

File 1: Glundung? Ya meringis lah !

Di kampung mak gue yang sepi, tau2 ada rame2 gak jelas. . Pas di cek ternyata ada obralan , kidding.
Pas di cek ternyata ada orang gantung diri a.k.a suicide , gueh banget gan.
Bukan, bukan gueh karena eek yang bunuh diri keluar.
gueh karena di kampung yang beloknya naujubile, sepatu tuh orang kagak kotor sama sekali.
Gak mungkin sebelum bunuh diri dia manggil tukang sol sepatu kan?
guehnya lg ga ada bekas tapak kaki di sekitarnya, katanya gila gara2 biasa menang judi ini dia kalah.
Pas malem2nya, mak gue maen bola di deket2 kebon itu, ada bola lain yang ikut gelundung . Pas di cek ternyata itu kepala orang, pala orang yang bunuh diri tadi ! Aliasil emak gue dan teman2nya ngacir dari tkp. . Lanjutan ceritanya masi banyak, rata2 bukan hantu2 tenar kaya kunti atau mr.p. Sekian dulu ya, entar lanjut

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment